blogger
Layanan Lazada Mulai Mengecewakan bag 2
ini adalah sambungan dari cerita sebelumnya yang sudah berkali kali komplain akan tetapi jawab tetap sama, yaitu menunggu dan sedang diproses.seperti jawaban pada artikel Layanan Lazada Mulai Mengecewakan dan berikut ini komplain yang saya lakukan via FB dengan jawaban yang sama.
Komplain VIA Fan Facebook Lazada |
Jawaban Layada:
Lazada Indonesia Hi
Kang Ipung, mohon maaf atas ketidaknyamananya. Pesanan kamu order
379675962 sudah persiapan proses pengiriman. Informasi status pesanan
terkini dapat di cek pada tautan http://www.lazada.co.id/order-tracking/
Terima kasih
Tino
Terima kasih
Tino
===============================================
Untuk membaca artikel keluhan sebelumnya silahkan ikuti link di sini : http://tanjungmulyo.blogspot.com/2015/04/layanan-lazada-mulai-mengecewakan.html
Untuk komplain lainya silahkan ikuti : https://www.facebook.com/LazadaIndonesia/posts/858280204245684?comment_id=858669047540133&reply_comment_id=858692177537820&offset=0&total_comments=50¬if_t=share_reply
Via
blogger
Posting Komentar